Cara Memahami Perubahan Penis Saat Tidak Muda Lagi

Cara Memahami Perubahan Penis

Anda mungkin saja muda, kuat, serta gagah, namun bersamaan menambahnya umur perubahan fisik adalah hal yang tidak terelakkan, termasuk juga pada organ penis.

Lambang kejantanan pria ini diakui juga akan hilang kegagahannya waktu seseorang pria semakin menua. Lantas perubahan apa saja yang berlangsung pada penis waktu tua kelak?

Menurut pakar urologi Brian Steixner, MD, direktur Institute of Men’s Health for the Jersey Urology Group, tiap-tiap pria butuh menghadapi peluang perubahan penis mereka.

1. Mengendur

Brian Steixner sudah lakukan riset pada sebagian pria berumur 70 th.. Pria-pria itu disuruh untuk jalan dengan telanjang disepanjang ruangan ganti, akhirnya skrotum mereka terlihat terkulai. Kendurnya penis itu karena sebab hilangnya masa otot serta berikut yang dimaksud dengan sindrom ‘Splash Down’.

Karena perkembangan tehnologi kedokteran estetika, keadaan ini dapat diatasi dengan prosedur scrotoplasty untuk mengencangkan kembali otot-otot di kurang lebih skrotum.

2. Ukuran penis berubah

Menyusutnya kolagen pada kulit juga buat penyusutan di bagian penis. Sesungguhnya penyusutan ini berlangsung pada kulit di semua badan. Penyusutannya berjalan perlahan.

Makin tua, metabolisme badan juga akan melambat yang menyebabkan berat tubuh mudah naik. Kenaikan berat tubuh berikut juga terkait dengan berkurangnya ukuran penis. Penumpukan lemak di perut juga buat penis makin ” terbenam “.

3. Melengkung

Steixner temukan kenyataan kalau pada umur paruh baya pria juga akan rawan terserang penyakit peyronie, yakni keadaan penis yang terlihat asimetris karena pembentukan plak fibrosa atau jaringan parut di selama batang penis. Pemicunya sesungguhnya simpel, yaitu trauma berulang, umpamanya karna bentrokan waktu berolahraga atau kesibukan seksual, oleh karena itu juga akan terjadi scar di penis.

Bengkoknya penis juga akan makin jelek di umur akhir 60-an. Mujur pada sekarang ini keadaan itu dapat dikoreksi dengan suntikan botox untuk melepas akumulasi plak.

4. Disfungsi ereksi

Resiko disfungsi ereksi juga akan jadi bertambah bersamaan berjalannya umur. Penis adalah organ badan yang penuh dengan pembuluh darah yang berperan membawa darah menuju penis oleh karena itu berlangsung ereksi.

” Disfungsi ereksi sama dengan ‘serangan jantung’ pada penis. Menghindarnya dikerjakan sama dengan menghindar serangan jantung, yaitu melindungi alur makan serta olahraga, ” kata Steixner.

5. Susah orgasme

Waktu ada di umur tua, sensitivitas penis juga akan alami penurunan. Penurunan ini karena sebab peranan saraf pada penis yang makin alami penurunan yang menyebabkan pada sulitnya orgasme serta ereksi. Sekurang-kurangnya Anda juga akan perlu saat lama untuk menjangkau klimaks di banding di umur keemasan Anda. (Ariska Puspita Anggraini)

Updated: November 24, 2017 — 4:42 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

obatpembesar.co.id © 2016 Frontier Theme
error: Content is protected !!